SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Aburizal Lantik Pengurus Balitbang Partai Golkar

NurulArifin.Com – Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang biasa disapa Ical, melantik pengurus Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Turut mendampingi Ical dalam pelantikan ini, Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad, Theo L Sambuaga, dan sejumlah pejabat teras partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya ingin sampaikan penghargaan dan terimakasih kepada tim pembentukan Balitbang DPP Partai Golkar 2011, Rizal Mallarangeng, Happy Bone Zulkarnain, Indra Bambang Utoyo, Rene F Manembu, dan Nurul Arifin,” kata Ical dalam sambutannya.

Ical berharap tim ini mampu memumpuni dan menyumbangkan gagasan-gagasan yang cemerlang bagi Partai Golkar untuk menyukseskan cita-cita besar Golkar menjadi pemenang Pemilu 2014.

“Selain itu juga bisa mendorong kesejahteraan rakyat ke tingkat yang belum pernah sebelumnya,” ujar Ical.

Ical merasa senang, karena tim barunya kali ini terdiri dari berbagai unsur mulai dari tokoh masyarakat, akademisi, intelektual, kaum profesional, serta kader-kader partai yang sekarang menjadi pengurus dan penggerak Balitbang Partai Golkar.

“Ada tokoh-tokoh senior, tetapi yang lebih banyak anak-anak muda. Baik dari kader partai, profesional maupun akademisi yang memiliki semangat besar untuk berbuat dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Partai Golkar,” ungkapnya.[Tribun]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*