SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Beringin Tidak Silau Digadang Lembaga Survei Jawara Pemilu 2014

Partai Golkar kembali digadang-gadang memenangi Pemilu 2014. Terbaru, lembaga survei Saiful Mujani Research & Counsulting (SMRC) merilis Golkar sebagai jawara di Pemilu 2014 dengan tingkat elektabilitas 23,1 persen.

“Alhamdulillah jika hasil surveinya tinggi. Mudah-mudahan realitasnya juga sama,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, kepada Rakyat Merdeka Online, Senin (4/2).

Meski survei menggambarkan realitas kekinian namun Partai Golkar tidak merasa puas. Beringin akan terus melakukan konsolidasi dan kerja-kerja positif untuk rakyat. “Yang jelas kita tidak akan silau dengan hasil survei,” imbuh Nurul.

Nurul menegaskan kerja keras, membangun soliditas dan kerja-kerja positif untuk rakyat merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Kepercayaan masyarakat sudah pasti adalah penghargaan bagi Golkar. Semoga kita dapat merealisasikan impian dan harapan untuk Indonesia yang lebih maju, rakyat yang lebih sejahtera dan bermartabat,” demikian Nurul. (rmonline)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*