SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Gempita HUT Golkar ke-47

NurulArifin.Com – Malam ini puncak perayaan HUT Partai Golkar dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Mba Nurul bergabung dengan sekitar 120 ribu kader Partai Golkar memadati GOR paling  “heroik” di Indonesia ini.

Banyak sejarah telah diukir di tempat ini. Dan malam ini Golkar mengukir sejarahnya yang kesekian sebagai partai paling survive. Gempita HUT kali ini  melecut semangat  semakin bergelora.

Menurut Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, meski langit biru, tapi  padi mulai menguning, bahkan sekarang padi yang mulai menguning telah masak dan akan siap di panen di tahun 2014.

“Kami juga terus berharap matahari tetap bersinar di langit yang biru, pohon yang ijo royo-royo, dan diterima oleh jiwa suci yang putih.” kata pria yang akrab di panggil Ical ini.

Gemuruh semangat kembali menggelora.

Partai GOLKAR mengajak semua kadernya untuk bekerja sepenuhnya bagi Indonesia masa depan. Satu cita-cita untuk memajukan bangsa yang satu yaitu INDONESIA.

Tak peduli kita Jawa, karena Jawa adalah INDONESIA, tak peduli kita Papua, karena Papua adalah INDONESIA. Tak peduli kita Aceh atau Ambon, karena Aceh dan Ambon juga INDONESIA. Demikian pula dengan daerah dan  suku bangsa lainnya.

Partai Golkar menegaskan agar kadernya optimis, dan lebih mendahulukan kerja dan karya untuk masyarakat. “Nyalakanlah lilin untuk menerangi lingkungan kita”.[Sekar]

DIRGAHAYU PARTAI GOLKAR. JAYALAH SELALU INDONESIA

Bersama Pak Yance Ketua DPD 1 Jabar

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*