SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Golkar : Partai Nasdem Kuat di Media, Miskin Ketokohan

NurulArifin.Com – Partai Golkar menanggapi dingin potensi Partai NasDem yang bisa membahayakan menjelang pemilu 2014 mendatang. Bagi mereka hal tersebut sudah biasa dan justru baik untuk menjunjung fairness.

“Bagi Golkar, kompetisi itu sudah biasa dan malah bagus untuk menjunjung fairness,”ujar Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin, Rabu(9/11).

Menurut Nurul, Partai Golkar melihat siapapun lawannya siap bertarung di pemilu. Kekuatan media massa yang ada di Partai NasDem juga bukan segalanya jika miskin ketokohan.

“Yang disebut ancaman, itu biasa, kita sudah teruji dengan pengalaman-pengalaman yang enak maupun tak enak. Rakyatlah yang akan menentukan suaranya, bukan media. Media adalah alat, tapi untuk memenangkan hati rakyat banyak cara yang bisa dilakukan,”jelasnya.

Nurul juga memuji lahirnya partai-partai baru seperti NasDem. Hal itu bisa jadi ajang kontestasi bagi semua partai.

“Bukan hanya untuk Golkar,”pungkasnya.

Sebelumnya, keberadaan Partai NasDem diprediksi bakal mengancam partai-partai tengah cenderung ke kiri seperti Partai Demokrat, Golkar dan Hanura.

“Saya kira kalau dari sisi pemilahan yang lebih terancam itu pertama Demokrat, kedua Golkar, dan ketiga Hanura,”ujar Sekjen Partai Persatuan Pembangunan(PPP), M. Romahurmuziy ketika dihubungi wartawan, Rabu(9/11).[tribun]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*