SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Golkar tak Khawatirkan Partai SRI

NurulArifin.Com – Partai Golkar tidak khawatir dengan keberadaan Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) di dunia perpolitikan Indonesia.

Partai SRI yang didirikan oleh sesepuh Partai Golkar, Rahman Tolleng, menunjukkan bahwa kader Partai Golkar terbiasa membidani lahirnya partai-partai baru seperti sebelumnya PKPI dan Partai Gerindra dan Partai NasDem,

“Karena waktu sendiri sudah menguji keberadaan Partai Golkar dari begitu banyak sempalan-sempalannya tidak bisa menjadi partai besar tetap jadi partai-partai kecil,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin saat dihubungi wartawan, Rabu (3/8/2011).

Menurut Nurul, Partai SRI akan sulit untuk menjaring kepercayaan dari publik, meski susunan pengurusnya diisi elit-elit politik. Partai SRI tidak akan mudah mencari suara di akar rumput.

“Akar rumput itu biasanya sudah menjadi loyalis-loyalis partai tertentu. Mereka ini pemilih tradisional, pemilih loyalis dan mempunyai keterikatan. Jadi bukan persoalan yang mudah untuk mencari suara,” jelasnya.[Inilah]

Tags: ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Pingback: Yumimart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*