SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Ical Unggul di Survei Asing, Golkar: Kita Akan Terus Bekerja

NurulArifin.Com – Partai Golkar memberikan apresiasi atas hasil survei dari sebuah lembaga asing bernama APAPC yang menempatkan Aburizal Bakrie di posisi teratas kandidat Presiden yang paling diunggulkan di pemilu 2014.

“Wow! Bagus sekali hasil survei APAPC, kita mengapresiasi survei tersebut. Tidak sia-sia Pak Ical mengalokasikan waktunya lebih banyak keliling daerah daripada di Jakarta,” kata Wakil Sekjen Golkar, Nurul Arifin kepada Tribunnews.com, Rabu(27/6/2012).

Golkar kata Nurul juga akan terus bekerja agar pilpres 2014 bisa dimenangkan Golkar. “Kita tidak akan berhenti mengusung ide-ide baru untuk membangun Indonesia dengan Pak Ical sebagai Capresnya,” pungkas Nurul.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah lembaga survei asing bernama APAPC(Asia Pasific Assosiation of Political Consultans) memaparkan hasil survei terbarunya mengenai kandidat presiden yang diunggulkan pada pemilihan umum 2014 mendatang. APAPC adalah sebuah organisasi internasional yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan demokrasi.

Lembaga ini telah menugaskan Roy Morgan Riset untuk menyediakan sebuah monitor politik netral bulanan kepada media dan masyarakat Indonesia.

Pemungutan suara terakhir yang dilakukan pada bulan April 2012 menunjukkan peningkatan dukungan untuk Aburizal Bakrie sebagai calon paling presiden populer dengan meraih angka 22% atau naik 4 poin dari bulan Maret 2012, disusul Prabowo Subianto di peringkat kedua dengan 20%. [Tribunnews]

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*