SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Kemenangan Ratu Atut Bisa Bangkitkan Optimisme Partai Golkar

NurulAridin.Com – Hasil hitungan sementara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten, pasangan Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno mengungguli calon lain. Sementara itu, berdasarkan quick count, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) memastikan pasangan Atut-Rano ini akan memenangi Pilkada Banten dengan perolehan suara mencapai 50,3 persen.

Wasekjen DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, berharap kemenangan pasangan Atut-Rano ini segera bisa ditetapkan KPUD setelah selesai dihitung secara manual. Dan bila Atut-Rano benar-benar menang, Nurul berharap ada peningkatan pembangunan, pendidikan, dan kesejahteraan di Banten.

“Memang semua ini bukan pekerjaan yang mudah dan bisa dilakukan dalam jangka pendek, mamun bukan hal yang tak mungkin jika ada good will dari pemerintah,” kata Nurul di gedung DPR/MPR Jakarta Senin (24/10).

Ratu Atut merupakan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Karena itu Nurul menegaskan bahwa kemenangan Atut adalah kemenangan Partai Golkar secara keseluruhan di Banten.

“Dan kemenangan kader Golkar di Pilkada Banten akan menularkan dan membangkitkan optimisme ke internal partai dan daerah-daerah lain. Kita juga baru menang di Yogyakarta dan Sulawesi Barat. Semoga di pilkada-pilkada yang lain kita dapat beroleh kemenangan,” demikian Nurul.[RM]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*