SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Keputusan Surya Paloh Bukan Hal Mengejutkan

NurulArifin.Com – Keluarnya Surya Paloh dari Partai Golkar sampai saat ini belum ada indikasi dampak serius bagi partai beringin atau kader lain untuk mengikuti jejak yang sama.

Partai Golkar memiliki kader yang cukup, sehingga keluarnya anggota Dewan Pembina Partai Golkar ini bukan suatu hal yang mengejutkan.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurul Arifin di ruang KK.III, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (8/9).

“Kalau efek penggembosan ke Golkar sih saya kira itu tidak akan terjadi. Kalau di Golkar itu kadernya menumpuk dan mereka selalu mencari tempat,” ujar Nurul Arifin.

Menurutnya, banyak kader Partai Golkar yang keluar dan membuat organisasi atau partai politik baru. Oleh karena itu, dia berharap Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat (Nasdem) bisa berhasil dalam membangun lembaga yang dibentuknya.

“Akhirnya kita akan melihat mana yang eksis dan mana yang tidak,” ujarnya.

Namun demikian, anggota Komisi II DPR ini tidak melupakan jasa Surya Paloh dalam membesarkan Partai golkar.

“Sebagai kader muda di Golkar saya mengucapkan terima kasih juga atas kontribusinya dalam membesarkan partai,” pungkasnya.[JurnalParlemen]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*