SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Khofifah Salah Satu Calon Wapres Aburizal

NurulArifin.Com – Sejumlah kader potensial kini direkrut dan mulai didekati Golkar, salah satunya adalah Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

Selain dipersiapkan untuk memperkuat pencapresan Ical, rupanya Khofifah dipersiapkan untuk hal lain. Yakni menjadi salah satu alternatif cawapres untuk mendampingi Ical.

“Hitung-hitungan soal Capres-Cawapres melibatkan banyak kandidat. Khofifah salah satunya,” tutur Jubir Golkar, Nurul Arifin.

Hal ini disampaikan Nurul menanggapi perekrutan Khofifah Indar Parawansa ke Golkar. Hal ini disampaikan Nurul melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (30/12).

Golkar pun merespon dukungan PPP terhadap pencapresan Ical-Khofifah. Golkar mengakui tak akan sendirian menghadapi pilpres 2014.

“Di luar itu juga kita mengukur koalisi yang mungkin bisa digalang dalam pencapresan kelak. Dinamikanya masih sangat cair. Banyak hal yang bisa terjadi sampai akhir tahun 2012 nanti,” papar Nurul.

Tapi yang terpenting, kata Nurul, adalah kemenangan Golkar dalam pemilu 2014. Karena itulah syarat utama mencapreskan Ical.

“Yang terpenting dari semua itu adalah target untuk meraih suara kemenangan partai dulu. Itu yang pertama dan terutama,” tandasnya.[Detik]

Berita Terkait:

Golkar Mengincar Khofifah

Golkar Akan Lamar Khofifah Indar Parawansa

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*