SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: 2011 Berharap Reward Allah

NurulArifin.Com – Setiap mengawali tahun baru, sudah menjadi tradisi setiap orang untuk membuat resolusi. Harapan di tahun baru menjadi penyemangat. Bagaimana resolusi politikus Partai Golkar Nurul Arifin?

Bagi anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar Nurul Arifin, terkait 2011 ia berharap agar dirinya diberi kesehatan lahir dan batin. “Yang pertama dan terutama menjaga kesehatan supaya tetap bugar,” akunya kepada INILAH.COM melalui BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Resolusi kedua yang penting bagi mantan aktris era tahun 80-an ini, ia akan bekerja dengan tekun, sungguh-sungguh dan disertai tanggungjawab yang tinggi. “Supaya produk UU tidak dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK),” katanya memberi alasan.

Sebagaimana dimaklumi, tugas konstitusional DPR terdapat tiga hal yakni legislasi, budgeting, dan pengawasan. Wakil Sekertaris Jenderal DPP Partai Golkar ini menyebutkan, dirinya yakin jika segala sesuatu dikerjakan secara profesional dengan sendirinya penghargaan akan datang. “Reward dari Allah maupun dari lingkungan kita,” harapnya.

Dalam menyambut pergantian tahun ini, Nurul mengaku akan menghabiskan malam pergantian di rumah bersama suami tercinta Mayong Suryolaksono. “Anak-anak punya acara masing-masing,” aku ibu dua anak ini.[Inilah.Com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*