SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Andi Nurpati Jangan Bikin Masalah Baru

NurulArifin.Com – Anggota Panja Mafia Pemilu Nurul Arifin (Fraksi Partai Golkar) mengingatkan kepada kader Demokrat Andi Nurpati, untuk tidak membuat masalah baru terkait rencananya akan memidanakan anggota panja.

Nurul kemudian berujar, lebih baik dihadapi saja permasalahannya, terkait laporan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD kepada Polri, Andi Nurpati diduga terlibat dalam pemalsuan surat MK.

“Kalaupun mau menggugat, silakan saja. Pesan saya, tidak perlu membuat masalah baru dengan mengalihkan perhatian publik ke issu baru yang tidak kontekstual dengan tugas Panja Mafia. Kalau memang tidah merasa bersalah, seharusnya tidak gerah dengan statement atau pernyataan yang pedas sekalipun,” kata Nurul Arifin kepada tribun, Selasa (19/07/2011).

Sebelumnya, Senin (18/07/2011) kemarin, Andi Nurpati melalui kuasa hukumnya, Denny Kailimang berencana akan mempidanakan anggota Panja Mafia Pemilu karena dianggap menyudutkan pernyataan-pernyataan di luar sidang. Salah satu yang dibidik Andi Nurpati adalah ketua Panja Mafia Pemilu Chairuman Harahap.

Nurul kemudian mengingatkan lagi kepada Andi Nurpati, setiap anggota DPR tak dilarang berbicara vokal. Apalagi, anggota DPR punya hak imunitas.

“Dan angg DPR memiliki hak konstitusional untuk melakukan penyelidikan melalui mekanisme Panja,” Nurul menegaskan.[tribunnews]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*