SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin Bantah Adanya Evaluasi Pencapresan Ical

NurulArifin.Com – Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin membantah dengan tegas kabar berkumpulnya sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar yang akan membahas evaluasi pencapresan Ketua Umum Aburizal Bakrie.

Menurutnya, pertemuan tersebut hanya penyatuan konsep untuk strategi pemenangan Ical di 2014 nanti.

“Pertemuan tersebut dinisiasi untuk menyatukan langkah, konsep dan strategi dalam upaya memenangkan pak Ical sebagai Presiden RI,” kata Nurul Arifin dalam pesan singkatnya, Selasa (17/7).

Menurutnya, dalam pertemuan yang berlangsung di Bali sejak semalam itu justru untuk menyusun startegi pemenangan. Nurul menegaskan tidak adanya upaya untuk mengevaluasi pencapresan Ical.

Bahkan kata dia, pertemuan di Bali tersebut hanya diikuti oleh Ketua DPD I saja tanpa adanya unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Tidak ada dari DPP, hanya para Ketua DPD I,” tandasnya.

Sebelumnya Sekretaris DPD Partai Golkar Bali telah menjelaskan kalau pertemuan yang digelar bersama 16 dari 33 DPD tingkat I adalah untuk mengevaluasi apa yang harus diperbaiki paska ditetapkannya sang ketua umum sebagai calon tunggal yang akan diusung Golkar pada Pilpres 2014 nanti.

Ical sendiri resmi dideklarasikan pada 1 Juli 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat.[MI]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*