SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Dukungan Terhadap Pencapresan Ical Belum 100 Persen

NurulArifin.Com – Pencapresan Aburizal Bakrie (Ical) memicu polemik di tubuh Partai Golkar. Sebabnya, Ical belum mendapatkan dukungan penuh dari internal partai berlambang pohon beringin tersebut untuk maju di Pemilu 2014. Meskipun penggalangan dukungan menuju Rapimnasus Golkar terus dilakukan.

“Itu suara biasa saja. Bagi DPP itu hal yang biasa ada suara-suara yang berbeda atau ketidakpuasan. Pada prinsipnya belum selesai 100 persen penggalangannya yang sudah 26 provinsi di Rapimnas 2 Oktober 2011 lalu. Aceh termasuk yang belum jelas memberikan dukungan, Maluku, Sulsel, Jateng memberikan dukungan 100 persen,” kata Wasekjen Golkar Nurul Arifin, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Pada rapat pleno Jumat (27/4) ini semua senior Partai Golkar akan dikumpulkan. Rapat itu rencananya akan membahas pencapresan Ical yang menjadi polemik.

“27 April 2012 nanti rapat pleno pengurus harian jumlahnya 50-an. Mungkin agendanya belum tahu pasti, tapi ketum akan klarifikasi berbagai macam hal terkait kesimpangsiuran, revitalisasi pengurus pleno. Kita menyamakan persepsi kalau ada ketidakharmonisan akan dibicarakan di pleno besok,”katanya.

Diharapkan pertemuan itu bisa mengambil sejumlah solusi. Utamanya menuju Rapimnasus pencapresan Ical.

“Kita akan bicarakan isu-isu aktual yang ramai di luar, dan berbalas pantun di media antar kader diselesaikan Jumat ini. Termasuk miskomunikasi dengan pengurus senior,” tandasnya.[Detik]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*