SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Internal Golkar Solid Dukung Aburizal

NurulArifin.Com – Ketua Umum Partai Golkar Abrizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical semakin mantap menatap Rapimnasus Golkar untuk mempercepat pencapresannya. Ical mendapat dukungan tambahan dari keluarga Cendana.

Titiek Soeharto misalnya kebagian menyampaikan pencapresan Ical di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Menurut Wasekjen Golkar Nurul Arifin, ini bagian dukungan emosional dari keluarga Cendana.

“Memang iya, secara psikologis, secara hubungan emosional ya mereka (keluarga Cendana) memberikan dukungan. Karena melihat Pak Ical juga pengusaha pribumi juga harus diberi suport bukan hanya oleh Cendana tapi juga seluruh rakyat Indonesia,” kata Nurul saat dihubungi wartawan, Senin (30/4/2012).

Mendekati Rapimnasus, dukungan terhadap pencapresan Ical diyakini terus menguat. Lingkaran dalam Ical mati-matian mensukseskan pencapresan Ical.

“Ya kalau kami sih memang orientasinya dan targetnya seperti itu. Dukungan all out itu datang dari dalam, tidak terpecah polarisasi,” jelas Nurul.

Karena itu, Rapimnasus Golkar memang hanya diarahkan untuk menetapkan capres Golkar. Dan sementara itu tidak ada peluang untuk kandidat capres lainnya.

“Penetapan capres, pembentukan tim pemenangan, mekanisme pemilihan wapres pendamping capres Golkar,” tandasnya.[Detik]

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*