SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin Kampanye Untuk Cabup SIMA

NurulArifin.Com – Kampanye terakhir pasangan cabup Siti Nurhayati dan cawabup Sumardi (SIMA) dihadiri ribuan peserta kampanye di alun-alun kecamatan Berbek, Nganjuk, Minggu (2/12/2012).

Kampanye SIMA semakin hangat ketika jurkamnas Nurul Arifin naik ke atas panggung melakukan orasi kampanyenya.

“Kita jika ingin Nganjuk ada perubahan harus memenangkan ibu Hanung (panggilan Siti Nurhayati),” kata Nurul Arifin dalam orasinya.

Disamping itu, ungkap Nurul Arifin, Nganjuk harus kembali  dipimpin putra daerah Nganjuk sendiri. Karena putra asli Nganjuk banyak yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin. Untuk itu, tidak ada salahnya jika semua harus mendukung dan memenangkan calon bupati dan calon wakil Bupati dari Nganjuk.

Sedangkan cabup Siti Nurhayati yang juga mantan Bupati Nganjuk sendiri dalam orasinya mengatakan, melihat kondisi Nganjuk sekarang setelah ditinggalkanya merasa prihatin. Ini setelah kesejahteraan bagi rakyat masih jauh dari yang diharapkan.
“Kami optimis akan bisa membawa perubahan untuk Nganjuk menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” kata Bu Hanung.

Sedangkan cawabup Sumardi mengatakan, pihaknya siap menjalankan visi-misi yang telah dibuat pasangan SIMA jika memang terpilih menjadi pemenang Pilkada. Karena bagaimanapun, visi-misi dari SIMA semuanya ditujukan untuk mencapai kesejahteraan rakyat, pelayanan administrasi pemerintahan yang cepat, penataan dan penempatan PNS sesuai dengan bidang pendidikan.

“Untuk itu kami berharap semuanya memberi doa restu pada pasangan SIMA untuk bisa memimpin selama 5 tahun mendatang,” tutur Sumardi.[surabaya.tribunnews.com]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*