SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin kritik Pembangunan Di Kota Batu

NurulArifin.Com – Partai Golkar tampaknya total dalam mempersiapkan diri di Pilkada Kota Batu. Hal Ini tergambar setelah anggota DPR RI, Nurul Arifin turun langsung untuk membantu kampanye calon yang diusung oleh partai Golkar yaitu pasangan Suhadi-Suyitno.

Disela-sela kampanye tersebut, anggota komisi II DPR itu mengkritik pembangunan yang selama ini ada di Kota Batu. Menurutnya, pembangunan di kota Batu hanya dinikmati segelintir orang saja terutama kalangan menengah ke atas.

“Setelah dievaluasi, Pembangunan di kota Batu menurut kami hanya dinikmati kelompok menengah atas saja, sementara rakyat miskinnya tak mendapatkan dan justru terkena efek negatif seperti kemacetan,” katanya, Rabu (26/09/2012).

Anggota DPR periode 2009-2014 ini juga mengkritik rasa memiliki warga lokal terhadap kota Batu yang cenderung ada jarak antara warga menengah atas dan warga menengah ke bawah. “Sense of belonging disini terlihat ada jarak antara warga kaya dan warga miskin,” tegas Nurul.

Karena itulah mewakili Partai Golkar, Nurul menjelaskan jika pihaknya memilih Suhadi karena dianggap mampu mengentaskan masalah yang selama ini terjadi di Kota Batu. “Dia kan sekarang wakil ketua DPRD tentu saja tahu permasalahan di kota Batu, apalagi pak Suhadi juga warga lokal asli Batu,” tandasnya.

Bahkan politisi perempuan berkacamata ini menjamin proses pembangunan di Kota Batu tetap berjalan meski nantinya akan ada pergantian pimpinan Walikota utamanya jika Suhadi yang terpilih.

“Calon kita ini sudah cukup tahu bagaimana pembangunan di Kota Batu termasuk investornya, jadi apa yang tidak bisa,” pungkas Nurul.

Untuk diketahui, Pilkada Kota Batu akan dihelat 2 Oktober mendatang dengan diikuti oleh 4 pasangan calon. Awalnya hanya ada 3 pasangan calon, namun karena ada putusan PTUN yang memenangkan calon incumbent Eddy Rumpoko untuk ikut Pilkada membuat momen lima tahun sekali ini diikuti oleh 4 pasang calon. [sorotnews.com]

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*