SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Pak JK Bebas Menentukan Pilihan

NurulArifin.Com – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin menepis isu rencana kepindahan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), ke Demokrat. Nurul menegaskan, JK adalah kader setia Golkar, apalagi pernah menjabat sebagai ketua umum.

“Benar tidaknya kabar itu, semuanya berpulang kepada Jusuf Kalla sendiri. Tak Mungkin Pak JK pindah ke lain hati. Saya nggak yakin orang seperti beliau rela pindah ke partai lain. Tapi, jika itu terjadi, pastinya sudah dengan pertimbangan yang luas. Pak JK tetap mempunyai hak yang terbaik bagi dirinya,” kata Nurul Arifin, Jumat (4/5/2012).

Partai Golkar, Nurul memastikan akan menghormati apapun keputusan Jusuf Kalla terkait benar tidaknya kabar rencana kepindahannya.

Sumber dari salah satu orang terdekat Jusuf Kalla saat dikonfirmasi tribun menyatakan kabar rencana kepindahan Jusuf Kalla hijrah ke Partai Demokrat, memang sengaja digulirkan. Yang jelas, katanya, Jusuf Kalla sampai saat ini masih tercatat sebagai kader Golkar. “Itu gorengan mereka-mereka. Tidak ada pembicaraan soal rencana (kepindahan) itu,” tegasnya.[Tribun]

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*