SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Pemalsuan Surat MK Adalah Kejahatan Demokrasi

NurulArifin.Com – Politisi Partai Golkar, yang juga anggota Panja Mafia Pemilu, Nurul Arifin menilai, penetapan tersangka baru oleh kepolisian ini terkait kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK), masih hanya kepada second player-nya, belum pada pelaku utama atau dalang perkara ini.

Nampaknya, kata Nurul, kepolisian masih ragu untuk menindak aktor-aktor utamanya yang padahal data dan fakta di penyelidikan panja mafia sudah mengerucut pada aktor-aktor utama di balik perkara ini.

“Saya masih menunggu kelanjutan dari hasil kerja kepolisian. ZA ama MH itu sih hanya operator aja. Masa polisi nggak cerdas melihat kasus ini? Harusnya polisi mengerti pentingnya menyingkap habis dan transparan perkaa ini, demi pemilu yang lebih baik ke depannya,” tandas Nurul kepada tribun, Sabtu (20/08).

Nurul mengingatkan, kasus pemalsuan surat MK yang diduga dilakukan oleh mantan anggota komisioner KPU ni adalah kejahatan demokrasi yang harus dijatuhi hukuman setimpal.

Jumat (19/08) Polri resmi sudah menetapkan mantan panitera hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Zaenal Arifin Husein, sebagai tersangka kasus surat palsu MK.[tribunnews]

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*