SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin Pilih Besarkan Golkar ketimbang Jadi Menpora

NurulArifin.Com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan tidak berminat meski ditawari posisi Menteri Pemuda dan Olahraga menggantikan Andi Alifian Mallarangeng.

“Saya tidak berminat sesuatu yang berandai-andai. Saya dukung Golkar menang saja deh,” ujar Nurul di Jakarta, Senin (10/12).

Nama Nurul memang sempat disebut oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham untuk menjadi pengganti Andi. Tetapi, menurut Nurul, menampik wacana itu. “Itu hanya ungkapan biasa saja. Saya tidak tertarik,” imbuhnya.

Andi Alifian Mallarangeng mengundurkan diri sebagai Menpora dan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat setelah menjadi tersangka dalam proses pengadaan barang dan jasa dalam pembangunan proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Jawa Barat.

Pada Kamis (6/12), KPK telah menyampaikan Andi Mallarangeng dicekal selama enam bulan ke depan berdasarkan surat bernomor R-456/01-23/12/2012 kepada Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. Selain Andi, KPK juga mencekal adiknya, Andi Zulkarnain ‘Choel’ Mallarangeng, dan MAT (M Arief Taufiqurahman) selaku Kepala Divisi Kontruksi I PT Adhi Karya. Untuk Choel dan Arief masih berstatus sebagai saksi. [mediaindonesia.com]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*