SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin Pimpin Rapat Persiapan HUT Golkar di NTT

NurulArifin.Com – Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Nurul Arifin Rabu (4/10/2012) sore mempimpin rapat persiapan panitia pelaksana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 48 tahun 2012 di Gedung DPD Partai Golkar NTT.

Perayaan HUT Partai Golkar tingakt nasional dilaksanakan serempak di lima provinsi di Indonesia yang akan menggelar Pilkada Gubernur pada 2013 mendatang termasuk NTT. Acara HUT Partai Golkar ke 48 di Kupang dilakukan terpusat di Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Nurul Arifin dalam rapat yang didampingi Ketua Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah dan Ketua Panitia HUT Golkar Tingkat NTT Mohammad Ansor menjelaskan, fokus acara pada tanggal 20 Oktober itu adalah teleconverec antara Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Aburizal Bakrie dengan para peternak sapi di Kabupaten Kupang.

“Memang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lain namun yang menjadi fokus adalah teleconverenc pa Ical dengan para petani peternak,” ujar Nurul.

Anggota Komisi II DPR RI itu menjelaskan, acara serupa dilakukan serempak di lima propinsi yang akan menggelar Pilkada Gubernur di tahun 2013 diantaranya¬† Lampung, Banjarmasin, Kupang, Bali, dan Makasar. “Pak Ical akan terhubungkan dengan kelima kota itu pada tanggal 20 Oktober dan melakukan dialog yang akan tersiarkan langsung oleh TV One,” jelas Nurul.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT Ibrahim Agustinus Medah mengatakan, setelah mengikuti pertemuan di DPP Golkar pekan lalu terkait persiapan perayaan HUT Partai Golkar ke 48 tahun 2012, langsung membentuk sebuah panitia lokal yang akan menangani berbagai kegiatan yang dirangkai serempak dengan teleconverenc.

Kepanitiaan itu, kata Medah diketuai oleh H. Mohamad Ansor yang adalah wakil ketua pemenangan Pemilu Wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Alor dan Sabu Raijua DPD Partai Golkar NTT. “Panitia ini sudah bekerja selama hampir satu minggu ini dan saya yakin akan menyelesaikan semua kegiatan dengan lancar,” ujar Medah yang juga balon Gubernur NTT dari Partai Golkar itu.

Ketua Panitia Perayaan HUT Golkar Tingkat NTT H. Mohammad Ansor mengatakan, perayaan HUT Golkar itu digelar selama dua hari yaitu pada tanggak 20-21 Oktober 2012 bertempat di Pusdiklat Lahan Kering Novanto Center di Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Perayaan itu akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Live Televonverenc, Workshop Tentang Peternakan, Pagelaran Sembako Murah dan Bazar, Live Musik, Pemberian Bea Siswa dan Donor Darah. “Kami akan menghadirkan masyarakat petani dan peternak di wilayah Kabupaten Kupang sekitar 1000 orang yang dibantu oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang Jerry Manafe,” kata Ansor.

Direktur Utama Novanto Center itu menambahkan dalam kepanitiaan itu, ia dibantu sekretaris Panitia Gadi Buly, dan Bone Pukan sebagai penaggungjawab Teleconverenc, Workshop Peternakan oleh Umbu Saga Anakaka, Sembako Murah dan Bazar Ny. Inche Sayuna, Live Musik oleh Charles Lalung, Pemberian Bea Siswa oleh Mec Sabah, serta Donor Darah oleh Alfridus Bria Seran. Selain itu akan didukung penuh oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi NTT dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang.

Setelah memimpin rapat persiapan di Gedung DPD I Partai Golkar NTT, Nurul Arifin bersama Ketua DPD I Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar NTT meninjau lokasi pelaksanaan perayaan HUT Partai Golkar ke 48 Tingkat Provinsi NTT di Pusdiklat Lahan Kering Novanto Center di Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.[Pos Kupang]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*