SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin Tak Berminat Jadi Cawagub Jabar

NurulArifin.Com – Anggota Komisi II DPR RI dari Partai Golkar, Nurul Arifin menyatakan tidak terlalu minat menjadi bakal Cawagub Jabar mendampingi Irianto MS Syafiuddin alias Yance yang telah ditetapkan secara resmi sebagai bakal Cagub Jabar dari Partai Golkar.

Nama Nurul masuk menjadi satu dari tiga kandidat pendamping Yance dari internal Partai Golkar. Dua lainnya adalah Tantowi Yahya dan Herman Sutrisno. Ada pun tiga nama dari luar Partai Golkar adalah politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka, Ketua DPW PAN Jabar Irjen Pol Purn Edi Darnadi dan Ketua DPW PPP Jabar Rahmat Yasin.

“Memang nama saya masuk dalam survey partai. Tapi saya pikir masih banyak calon lain yang lebih pantas mendampingi Kang Yance. Saya sendiri tidak terlalu minat jadi Cawagub Jabar,” kata Nurul saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (16/10/2012).

Meski begitu, saat disinggung jika Partai Golkar mendesaknya untuk maju jadi Cawagub mendampingi Yance, menurut Nurul, ia akan melihat situasi dan kondisi terlebih dulu. “Lihat saja nanti lah,” ujar Nurul.[Tribunnews]

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*