SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Arifin: Yance Obat Warga Jabar

Fungsionaris Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan calon gubernur Jabar Irianto MS Syafiuddin atau Yance bisa mengobati masyarakat Jabar melalui program dan kebijakan-kebijakannya.

“Kang Yance bukan tukang obat, tapi bisa ‘mengobati’ rakyat Jabar,” kata Nurul pada kampanye terbuka di Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/2).

Menurut Nurul, Yance memiliki pengalaman sebagai kepala daerah di Indramayu selama dua periode. Kepemimpinan Yance membuat Indramayu bisa membangun.

Nurul Arifin yang menjadi juru kampanye pada kesempatan itu juga optimistis kiprah Yance memimpin Jabar bisa menjadi obat bagi rakyat Jabar, meningkatkan kesejahteraan rakyat Jabar.

“DPP Partai Golkar telah memasang target raihan suara minimal 35 persen untuk pasangan Yance-Tatang, namun dengan kiprah Kang Yance akan terlampaui,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nurul Arifin menyemangati ribuan kader dan simpatisan Yance-Tatang untuk terus berjuang dan bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan Jabar.

Sementara Yance dalam orasinya optimis bisa meraih suara mayoritas di Kabupaten Purwakarta  yang merupakan salah satu basis suara Partai Golkar.  “Saya yakin menang di Purwakarta, warga di sini sangat antusias,” kata Yance.

Dalam kampanye itu, Yance mengisi kegiatannya dengan jalan kaki sepanjang tiga kilometer  dari Ciganea menuju stadion sepakbola Purnawarman. Setelah berorasi di panggung terbuka depan stadion tersebut, dilanjutkan dengan menyapa masyarakat di pasar Jumat Purwakarta. (beritasatu)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*