SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Bagaimanapun Iklan Parpol Harus Dicermati

NurulArifin.Com – Partai Golkar akan mencermati tayangan iklan Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang sering disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta.

Apabila dalam tayangan iklan tersebut kental unsur kampanyenya, Golkar akan mengusulkan pengaturan sistem penayangan iklan partai politik dalam Rancangan Undang-undang (RUU) Pemilihan Umum (Pemilu).

“Buat Golkar tidak ada masalah jika sebagai bentuk sosialisasi, kan begitu seharusnya. Namun hal inipun perlu dicermati,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin, Kamis (17/11).

Pengaturan penayangan iklan dianggap perlu untuk menjaga rasa keadilan bagi seluruh partai politik dalam berkampanye. NasDem memiliki pemilik Media Group Surya Paloh dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“Bisa dibayangkan bagi partai-partai yang tidak memiliki media seperti PDIP, PKS, dan lain-lain, pastinya mereka harus memiliki banyak dana untuk berkompetisi di iklan TV. Hal ini bisa menimbulkan iklim persaingan yang tidak fair,” imbuhnya.[Inilah]

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*