SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Golkar Tak Tersandera Kasus Korupsi Pengadaan Alquran

NurulArifin.Com – Wasekjen Golkar Nurul Arifin meyakini partainya tak tersandera kasus pengadaan Alquran yang menjerat Wakil Bendahara Umum Golkar Zulkarnaen Djabbar. Dia yakin elektabilitas Golkar tidak akan terjun bebas.

“Setiap partai pasti memiliki masalahnya masing-masing. Golkar akan memastikan bawa semua tindak pidana yang dilakukan kadernya akan dihadapi sesuai prosedur hukum dan tidak akan mengintervensinya. InsyaAllah Golkar tidak tersandera,” kata Nurul kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Golkar akan mengantisipasi setiap permasalahan yang muncul. Termasuk runtuhnya popularitas karena kasus hukum yang menimpa kadernya.

“Golkar juga akan melakukan damage control terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh para anggotanya. Golkar juga akan memastikan bahwa mereka tidak akan melarikan diri dari tanggungjawabyang harus mereka hadapi. Yang terpenting saat ini bagi kami adalah mengoreksi dan merekonstruksi sumber-sumber kerusakan itu, agar mesin partai dapat bekerja lagi,”tegas Nurul. [Detik]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*