SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Kader Masih di Nasdem Akan Dipecat!

NurulArifin.Com – Hari ini (11/8) merupakan batas waktu terakhir bagi kader Partai Golkar untuk keluar dari organisasi masyarakat Nasional Demokrat. Bila tidak, Golkar segera memecat kadernya yang aktif di ormas bentukan Surya Paloh tersebut.

“Kita hari ini menunggu dari para anggota yang ada di dua kaki tersebut dan setelah ini akan diumumkan berapa orang dimana saja yang kira-kira kembali dan yang tidak kembali,” kata Wakil Sekjen Golkar, Nurul Arifin, saat dihubungi wartawan, Kamis (11/8/2011).

Menurut Nurul, Golkar telah melayangkan tiga surat peringatan agar kadernya di Ormas Nasdem segera kembali ke Golkar. Hingga saat ini belum ada konfirmasi kembalinya kader ke Golkar.

“Belum ada. Tapi kita mengidentifikasi, baik di pusat dan daerah itu siapa saja. Kalau kembali kita akan rekonsiliasi, kalau tidak kembali ya ada tindakan DPP, pemecatan,” tegasnya.

Bila kader Golkar yang duduk sebagai anggota legislatif ikut dipecat karena masih berada di Ormas Nasdem, maka Golkar akan melakukan pergantian keanggotaan.

“Otomatis yang ada di DPR dan DPRD itu otomatis PAW. Jadi kader-kader yang tidak segera pulang ke partai, siap-siap dipecat,” pungkasnya.[Okezone]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*