SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul Lebaran di Yogyakarta

NurulArifin.Com – Berbeda dengan kebanyakan politisi lainnya pada Raya Idul Fitri, Wakil Sekretaris (Wasekjen) Partai Golkar Nurul Arifin mengaku tidak banyak aktivitas.

Anggota Komisi II DPR ini mengaku tidak ada acara silahturahmi dan memaafkan sesama rekan di Senayan dan Partai Golkar.

Saat Lebaran Kemarin, artis era 80-an ini lebih memilih berlebaran di Yogyakarta. Di kota gudeg tersebut, politisi perempuan ini bersilaturahmi dan sungkeman dengan kakak kandungnya.

“Ya, Saya bersama keluarga lainnya akan sungkeman ke rumah kakak di sana (Yogyakarta). Ke rumah kakak karena dia yang kita tuakan setelah orangtua saya tidak ada,” jelas anggota DPR dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat ini kepada Rakyat Merdeka.

Anak ke 10 dari 11 bersaudara itu mengaku hanya tiga hari di kediaman kakaknya. Selebihnya, lanjut dia, waktunya diisi bersama suami dan anak-anaknya.

“Ya, maklum saja, pembantu kan pulang mudik, mau tidak mau kita harus mengurus keperluan keluarga. Sebagai ibu rumah tangga, ibu dari anak-anak, dan istri yang baik, saya akan menyiapkan segalanya,” papar Nurul.

Ditanya apakah dia bersilahturahmi dan bermaafan dengan sejumlah tokoh partai Golkar, Nurul mengaku tidak. Dia hanya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua rekannya lewat SMS.

Sedangkan bersilaturahmi dengan rekanannya di Senayan akan di lakukannya saat halal bihalal di DPR. “Moment itu yang saya ambil,” ucapnya.

Dia berharap hala bihalal tidak hanya di ucapkan, tapi juga di benamkan dalam hati dan perbuatan.

“Intinya, bagaimana mengevaluasi perilaku lama dan memeperbaikinya untuk ke depan. Jika selama ini belum memihak rakyat, maka kebijakan itu harus di koreksi dengan kebijkan baru yang lebih baik,” jelasnya mengingatkan.

Memaafkan moment Lebaran 1432 Hijriah kali ini, Nurul mengajak para elite politik dan pejabat untuk mawas diri. “Halal bihalal sambil mengevaluasi, apa yang sudah kita buktikan dan berikan untuk rakyat,” tutupnya.

Dalam kancah politik, nama Nurul Arifin sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Istri Mayong Suryolaksono ini sudah dua kali ikut Pemilu dan lolos sebagai wakil Rakyat.[RM 04/09]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*