SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Pak Idrus Ingin Konsentrasi di Partai

NurulArifin.Com – Anggota Komisi II DPR dari Golkar Idrus Marham per Rabu (8/6), mundur sebagai anggota DPR. Keputusan mundur tersebut dibenarkan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin ketika dihubungi, Rabu (8/6) malam. Penggantinya dipastikan kader Golkar dari Dapil Sulawesi Selatan I Mariani Akib Baramuli.

“Tadi waktu rapat Lembaga Pendidikan Kader (LPK) di DPP Partai Golkar, beliau mengumumkan mundur dari DPR. Dia ingin konsentrasi di partai, karena selama ini tidak maksimal di DPR. Suratnya pun sudah diteken Ketua Umum Aburizal Bakrie dan baru akan jumpa pers besok,” kata Nurul.

Menurut Nurul yang juga anggota Komisi II, selama ini Ketua Umum Aburizal Bakrie, tidak bisa selalu di Kantor DPP. Karena itu Sekjen Idrus Marham harus bisa selalu di kantor dan mengelola banyak urusan partai, seperti masalah pilkada dan konflik di internal DPP. “Jadi nggak bisa setengah-setengah,” ujar Nurul.

Ditanya apakah Idrus mundur atas keinginan sendiri, Nurul menyatakan,”Menurut saya iya.”

Saat ditanya apakah para sekjen partai lainnya yang juga masih ada di DPR mestinya juga mengundurkan diri dari Senayan, Nurul menyatakan bahwa idealnya organ-organ vital di partai tidak merangkap. “Tapi itu kembali dari individu itu sendiri,” tuturnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*