SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Pak JK Itu Tokoh Golkar

NurulArifin.Com – Kabar Jusuf Kalla (JK) akan didepak dari Partai Golkar rupanya hanya isapan jempol belaka.

Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin memastikan, Mantan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu dipastikan tidak akan dipecat dari Golkar.

“Untuk tokoh seperti Pak JK saya kira tidak sejauh itu ya (dipecat), karena Pak JK sendiri tokoh di Golkar dan juga memiliki banyak pengikut,” terang Nurul melalui pesan pendeknya kepada wartawan, Minggu (22/07).

Menurut Nurul, sejauh ini tidak ada pembicaraan di kalangan internal Golkar perihal pemecatan JK. Golkar juga tidak membahas secara khusus wacana beberapa partai yang akan mencalonkan JK sebagai calon presiden.

“Enggak ada pembicaraan tentang itu (pemecatan), dan tidak ada sama sekali kami membahas Pak JK soal itu (pencapresan),” ujarnya.

Jika wacana pencapresan JK benar, Nurul menegaskan mantan wakil presiden itu tidak bisa menggunakan mesin Golkar. Sebab, Golkar sudah menetapkan capresnya Aburizal Bakrie.

“Yang pasti Pak JK sudah paham adalah ketentuan tidak bisa menggunakan infrastruktur partai sebagai alat kampanye,” tegasnya.

Nurul mempersilahkan JK menggunakan gerbong lain selain Golkar. “Ini free fight. Semua dapat berusaha seoptimal mungkin dengan strateginya masing-masing,” urainya.[komhukum]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*