SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Nurul: Ruhut Balik? Terserah Dia

NurulArifin.Com – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Nurul Arifin menegaskan, partainya selalu membuka pintu kepada siapapun yang memiliki kesamaan ideologi, visi dan misi tentang membangun Indonesia.

“Terkait dengam saudara Ruhut, kami serahkan kepada yang bersangkutan. Ukuran etis dan tidak etis, pantas dan tidak pantas, sifatnya sangat personal. Walaupun demikian, saya menyerahkan ke publik, bagaimana memandang hal ini,” ujar Nurul.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari mengatakan, partainya siap menampung Ruhut Sitompul, jika kelak mundur atau dicopot dari Partai Demokrat.

“Kembali menjadi aggota Golkar boleh. Kami ini kan partai terbuka,” kata Hajriyanto.

Pekan lalu, Ruhut didepak dari jabatannya sebagai Ketua DPP Partai Demokrat. Sebelum menjadi politisi Demokrat, Ruhut dikenal sebagai kader dan politisi Golkar. Beberapa waktu lalu, Ruhut mengaku ada parpol yang siap menampungnya jika mundur dari Demokrat.

Menurut Hajriyanto, Ruhut bisa kembali ke Golkar, namun untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg) bukan perkara mudah.

“Untuk menjadi caleg ada kreterianya. Kriteria PDLT, yaitu Pengabdian, Dedikasi, Loyalitas, tak Tercela,” jelas Wakil Ketua MPR.[Tribunnews]

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*