SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Pantun Capres Ical

NurulArifin.Com – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah membuka rapat pimpinan nasional Partai Golkar yang akan membahas salah satu agenda penting yakni, penetapan Aburizal sebagai calon presiden. Di bagian akhir pidato pembukaannya, Aburizal menyisipkan pantun capres.

“Terakhir, saya juga tidak mau kalah dengan Pak Cicip yang sudah memberikan pantunnya,” kata politisi yang akrab disapa Ical di arena Rapat Pimpinan Nasional III Partai Golkar, Hotel Aston, Bogor, Jumat 29 Juni 2012.

Cicip yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan itu sudah menyampaikan pidato dan ditutup dengan pantun. Cicip merupakan Ketua penyelenggara Rapimnas Partai Golkar yang digelar sampai akhir pekan nanti.

Di bagian akhir, Ical pun menyampaikan pantunnya soal capres. “Dara menari memakai kipas, kipas indah berhiaskan emas. Partai Golkar gelar Rapimnas, agar sikap partai makin tegas,” kata Ical yang langsung disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Pantun rupanya belum selesai. Ical masih memiliki satu pantun terakhir. “Jalan-jalan ke Pulau Bintan, tidak lupa membeli ikan. Capres Golkar siap ditetapkan, agar mesin partai cepat digerakkan,” ujar Ical yang kembali disambut para peserta.

Rencananya, malam ini akan Partai Golkar menetapkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Ical sudah menyampaikan beberapa alasan mengapa Golkar menetapkan calon presiden sejak dini.

“Penetapan capres setelah pemilu legislatif sangat terlambat. Jarak waktu terlampau dekat, hanya 304 bulan saja jelang Pilpres,” jelas Ical.[Vivanews]

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*