SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Golkar Masih Berminat Sama Ipar SBY Buat Cawapres

Partai Golkar masih menyatakan minatnya untuk menjadikan adik ipar Presiden SBY, Jenderal (Purn) Pramono Edhie sebagai cawapresnya Aburizal Bakrie atau Ical. Demikian dikemukakan oleh Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (3/7) menanggapi masuknya jenderal bintang 4 itu dalam dunia politik nasional.

“Pak Pramono Edhie merupakan salah satu kandidat yang masuk list sebagai cawapres untuk mendampingi Pak Ical. Tentu keinginan itu bisa direspon oleh pak Pramono Edhie,” kata Nurul Arifin. Masuknya Pramono Edhie dalam list cawapres untuk mendampingi Ical, tentu sudah melalui pertimbangan yang matang.

“Golkar sudah lama menginginkan Pak Pramono Edhie dengan pertimbangan bahwa beliau mewakili militer Jawa. Sehingga sangat logis dan realistis bila dipasangkan dengan Pak Ical,” ungkap Nurul.

Disamping itu, hubungan antara Golkar dan Partai Demokrat (PD) sudah sangat dekat. “Antara Golkar dan PD, ada hubungan ideolgi dan emosional. Pasangan Ical dan Pramono Edhie bisa jadi kombinasi yang baik,” ujar Nurul. (Aktual.co)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*