SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT                                                SUARA    GOLKAR    SUARA    RAKYAT

Potensi Aburizal Masih Belum Banyak Disosialisasi

NurulArifin.Com – Partai Golkar masih yakin tingkat popularitas dan elektabilitas Aburizal Bakrie (Ical) bisa meningkat lagi hingga 2014. Sehingga hasil survei saat yang menempatkan Ical di posisi keempat tak bisa dijadikan acuan kemenangan di 2014.

“Tidak masalah jika survei tersebut Ketum kami ada di nomot empat, bahkan masih di bawah JK. Masih banyak waktu untuk bekerja meningkatkan elektabilitas. Dan dalam politik, semua dapat berubah anytime, kapanpun, setiap detik sangat menentukan,” ujar Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin di Gedung DPR, Senayan, Rabu (6/6/2012).

Menurutnya, Ical memiliki banyak aspek dan potensi sebagai seorang Capres. Namun hal itu belum banyak disosialisasikan oleh seluruh kader Partai Golkar kepada seluruh masyarakat.

“Artinya kami harus lebih sering sosialisasi dan menyapa masyarakat dengan lebih dekat, agar terbangun trust dan kedekatan itu,” imbuhnya.

Bahkan jika hal itu dieksplor kembali, bukan tidak mungkin posisi Ical bisa mendahului, JK, Megawati dan Prabowo. “Ketekunan dan keseriusan pastinya akan membuahkan hasil,” tandasnya.[Inilah]

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

*